Cara Mengatasi Countdown Timer yang Macet di Opera Mini (Menampilkan SKIP ADD)

Bagi yang suka mendownload file dari hp, baik itu file video atau file-file lainnya, mungkin terkendala dengan proses countdown atau penghitungan mundur seperti adfly (menunggu munculnya tulisan SKIP ADD), atau semacamnya. Dalam keadaan normal, pada saat menghitung mundur, angka-angka yang kita tunggu hampir pasti macet, entah itu di 4 seconds remaining 2 seconds remaining, atau entah berapa detik. Boro-boro muncul tulisan SKIP ADD atau semacamnya, wong angkanya saja tidak jalan. Untuk itu saya ingin berbagi cara meng-enable-kan penghitungan mundur ini pada Opera Mini, browser hp yang paling ngetop. Ini berlaku untuk semua penghitungan mundur, tidak hanya adfly.

Langsung saja.

Pertama-tama silakan mulai proses download file yang anda inginkan. Pada saat muncul penghitungan mundur, silakan ketikkan ini di web addres:

javascript:

lalu OK-kan.

Selesai. SKIP ADD atau semacamnya pun muncul.

Supaya lebih mudah, tulisan javascript: ini sebaiknya disimpan di shortcut saja. Caranya tambahkan atau edit shortcut yang sudah ada, dengan cara klik angka 1, lalu pilih edit. Di kolom alamat silakan ketik javascript: lalu oke-kan.
Beres. Setelah ini, jika ingin mendownload dan muncul countdown timer, langsung saja tekan tanda * dan angka di nomor berapa shortcut tadi diletakkan. Lebih simple kan?

Silakan mencoba!

2 Responses to Cara Mengatasi Countdown Timer yang Macet di Opera Mini (Menampilkan SKIP ADD)

  1. wildan says:

    makasih gan infonya 🙂

    [Transaksi Online] Misi Min ,
    klik sekarang http://www.serbabayar.com , dapatkan kemudahan bayar listrik , pdam maupun angsuran bulanan secara online . Bisa dilakukan 24 jam , sangat hemat , cepat dan tepat. Akses sekarang http://www.serbabayar.com langsung dari smartphone anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat

Join the Live Chat