Inikah Pohon Paling Menyeramkan di Dunia?

Pohon yang menyeramkan? Ya, pohon ini terlihat sangat menyeramkan karena penampilannya yang bak monster. Sekali lihat saja langsung tampak penampakan monster itu, dengan mulut terbuka lebar siap memangsa, deretan giginya yang siap mengunyah, dan juga matanya yang melotot menakutkan. Percaya gak perccaya, silakan lihat sendiri…

 

Pohon yang terletak di Stowlangtoft Hall di Stowlangtoft dekat Bury St Edmunds ini menarik perhatian orang dan membuat mereka berdatangan sejak diabadikan gambarnya oleh seorang fotografer yang lewat. Dia adalah David Garnham yang berasal dari Bury.

Semenjak itulah, orang-orang berdatangan untuk melihatnya secara langsung dan mengambil gambarnya. Meski seram, pohon ini malah seolah menjadi selebriti.

Pohon ini terletak di kawasan Maitland Wilson Family, yang dibangun tahun 1859 dan merupakan tempat yang sering dikunjungi Pangeran Wales, juga King Edward VIII, antara 1800-an dan awal 1900-an. Di sini juga terdapat bangunan yang digunakan untuk pusat evakuasi ibu dan anak pada masa Perang Dunia II sebelum kembali menjadi panti jompo pada tahun 1969.

Lalu, berapa sebenarnya usia pohon seram itu? Diperkirakan pohon itu ditanam sejak tempat itu dibangun, berarti kira-kira 158 tahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat

Join the Live Chat